Aneh Bin Ajaib, Darah Terus Keluar Dari Mata, Hidung Dan Leher Twinkle

Nasional / 11 January 2010

Kalangan Sendiri

Aneh Bin Ajaib, Darah Terus Keluar Dari Mata, Hidung Dan Leher Twinkle

Lestari99 Official Writer
3856

Kondisi aneh yang tak dapat dijelaskan secara medis menimpa seorang remaja putri yang tinggal di India Utara, Twinkle Dwivedi. Darah terus mengucur dari mata, hidung, pangkal rambut, leher dan telapak kaki remaja berusia 14 tahun ini padahal tidak mengalami luka apapun. Kondisi aneh tersebut telah terjadi selama tiga tahun terakhir dan seluruh dokter dibuat bingung dengan kondisinya tersebut.

"Saya mengeluarkan darah dari mata, tangan, kepala, dari mana-mana. Bahkan dari telinga dan hidung saya. Memang tidak sakit ketika pendarahan itu dimulai. Tapi kondisi itu membuat saya lelah dan terkadang membuat saya sakit kepala" ujar Twinkle sebagaimana dilansir media Inggris The Sun, Senin, (11/1). Pendarahan itu bahkan bisa terjadi sampai 50 kali sehari. Akibatnya, Twinkle bisa kehilangan berliter-liter darah. Akibat kondisi anehnya tersebut, Twinkle tak lagi bisa bersekolah.

Tidak hanya dokter dari India, bahkan Dr George Buchanan, pakar haematologist dari AS telah memeriksa Twinkle di sebuah rumah sakit Mumbai, India. Namun tetap saja kondisi aneh yang dialami Twinkle tak dapat dijelaskannya secara medis.

"Saya belum pernah melihat kasus seseorang yang secara spontan mengeluarkan darah dari kepala atau telapak tangan mereka, atau kasus mereka yang membawa gejala itu dalam sejarah medis. Bahkan saya tidak melihat tanda-tanda luka memar di manapun di tubuhnya," ujar Dr George Buchanan.

Kelangkaan kondisi yang dialami Twinkle masih menjadi misteri hingga saat ini. Bahkan kasus langka ini akan diangkat dalam siaran dokumenter yang akan ditayangkan stasiun televisi Inggris, UK Channel 4 pekan ini.

Sumber : detiknews
Halaman :
1

Ikuti Kami