Libur Natal dan Tahun Baru, Busway Tetap Disesaki Penumpang

Nasional / 30 December 2009

Kalangan Sendiri

Libur Natal dan Tahun Baru, Busway Tetap Disesaki Penumpang

Budhi Marpaung Official Writer
2728

Angkutan umum yang menjadi primadona masyarakat Ibukota Jakarta, Busway ternyata tidak pernah kehabisan penggemarnya. Dari pengamatan langsung Jawaban.Com pada Senin (28/12) dan Selasa (29/12) di beberapa halte busway, seperti di Harmoni, Senen, dan Rawa Buaya, suasana kepadatan di dalam bus tidaklah jauh berbeda di hari-hari normal biasanya.

Banyaknya warga Jakarta yang tidak bepergian ke luar kota sepertinya menjadi salah satu alasan yang kuat. Mereka sepertinya lebih memilih berlibur dengan mengunjungi pusat hiburan seperti Dunia Fantasi dan Kebun Binatang atau mal-mal yang menawarkan potongan harga bagi produk-produknya.

Pihak pengelola Busway sendiri seperti pada liburan natal dan tahun baru ini membuka rute wisata bagi para, yakni pada 24-27 Desember (periode liburan Natal), dan pada tanggal 1-3 Januari 2010 (periode Tahun Baru). Ada pun rute yang dimaksud adalah Harmoni-Ancol dan Harmoni-Ragunan.

Wah, liburan natal dan tahun baru membawa berkah bagi setiap perusahaan/lembaga baik yang menjual jasa maupun produk. Semoga hal positif ini memberikan pengharapan yang positif akan keadaan perekonomian Indonesia  secara keseluruhan di tahun mendatang.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami