Tiket Masuk Piala Dunia 2010 Sudah Banyak Dipesan

Nasional / 15 December 2009

Kalangan Sendiri

Tiket Masuk Piala Dunia 2010 Sudah Banyak Dipesan

Budhi Marpaung Official Writer
2399

Pergelaran terbesar sepakbola yang sedang ditunggu masyarakat dunia, yakni Piala Dunia 2010 mendapat perhatian luar biasa dari para pencinta olahraga kulit bundar ini. Hal tersebut dapat dibuktikan dari banyaknya permintaan tiket masuk menonton Piala Dunia yang mencapai 500 ribu lebih.

Menurut CEO Komisi Panitia Piala Dunia 2010, Danny Jordan, angka permintaan tiket PD 2010 yang melewati angka setengah juta adalah sesuatu yang wajar. Hal ini dapat dimaklumi karena pemesan dominan yang ada sekarang adalah berasal dari negara penyelenggara.

Dibandingkan dengan penyelenggaraan PD empat tahun sebelumnya, jumlah pemesan tiket PD yang terdaftar saat ini lebih banyak. Demikian pengakuan pengurus FIFA, Horst R. Schmidt.

Sebagai informasi tambahan, bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan-pertandingan secara langsung di Afrika Selatan, pihak panitia telah menetapkan satu tiket seharga US$ 20 (Rp 190 ribu) di babak penyisihan grup dan US$ 900 (Rp 8,5 juta) untuk partai final. Tertarik dengan hal ini?

Sumber : Liputan6.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami