Satu Dasawarsa Tidak Mudik, JFT Tinggalkan Indonesia Natal ini

Nasional / 14 December 2009

Kalangan Sendiri

Satu Dasawarsa Tidak Mudik, JFT Tinggalkan Indonesia Natal ini

Budhi Marpaung Official Writer
3446

Bagi para pecinta sepakbola Indonesia tentu tidak asing dengan nama sosok mantan pemain asal Brazil yang beberapa tahun belakangan ini menjabat sebagai pelatih Persipura, yakni Jacksen F.Tiago atau disingkat dengan JFT. Pria berkepala plontos ini mengaku akan pulang ke negara asalnya pertengahan Desember 2009.

Menurut JFT, hal tersebut dilakukan karena sudah delapan tahun ia tidak pernah menengok sanak keluarganya yang ada di luar Indonesia. Ia mengaku begitu rindu dengan Brazil dan tahun ini adalah tahun yang tepat untuk melakukannya.

Bersama dengan istri dan anak-anaknya, Jacksen akan menghabiskan malam natal dan tahun barunya di negara penghasil kopi terbesar di dunia tersebut. Bila tidak ada aral melintang ia akan berangkat ke Brazil pada 19 Desember 2009 dan pulang lagi ke Indonesia pada 9 Januari 2010.

Izin yang diberikan oleh manajer tim yang dilatihnya saat ini membuatnya tidak terbeban melakukan perjalanan liburan bersama keluarga pada kali ini.

Meninggalkan kampung halaman selama bertahun-tahun tentu akan membuat siapa pun perantau baik dari dalam negeri maupun luar negeri akan mengalami kerinduan yang mendalam. Untuk JFT, selamat menggunakan liburan natal dan tahun baru ini menjadi liburan yang bermakna bagi Anda dan tentunya juga keluarga. Bagi Anda, JCers sudahkah merencanakan natal di tahun ini bersama keluarga? Jangan lewatkan momen indah ini bersama keluarga Anda tercinta. Tuhan Yesus memberkati.

Sumber : Okezone.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami