Bahkan Ketika Aku Bangun, Engkau Masih Memikirkan Aku

Kata Alkitab / 14 December 2009

Kalangan Sendiri

Bahkan Ketika Aku Bangun, Engkau Masih Memikirkan Aku

Puji Astuti Official Writer
6864

Tuhan, sungguh indah dan menyenangkan bahwa Engkau selalu memikirkan aku. Tidak terhitung betapa seringnya pikiran-Mu tertuju kepadaku. Dan ketika aku bangun pada pagi hari, Engkau masih juga memikirkan aku.

Mazmur 139: 17 (FAYH)

Penuaan adalah hal yang alami. Namun banyak orang mencoba menyembunyikannya, mereka berpikir bahwa penuaan adalah sebuah musibah.

Hal ini tidak saja terjadi pada para wanita, namun juga pada pria. Dengan kemajuan jaman, saat ini sudah ada transplantasi rambut, wigs, dan juga berbagai penumbuh rambut. Para dokter gigi memberi Anda gigi baru pada mulut Anda, kream wajah yang akan memudakan kembali kulit wajah Anda, dan jika tidak cukup Anda bisa melakukan bedah plastik. Untuk rambut yang memutih, dalam waktu sekejab bisa menghilang dengan pewarna rambut.

Semua itu hanya untuk menyembunyikan sesuatu yang sebenarnya telah di ketahui oleh semua orang - kita telah bertambah tua.

Saat kebenaran tentang kehidupan coba di hindari, kebenaran dari Tuhan mulai dinyatakan. Dia membentuk kita dengan tangannya dan menantang kita untuk tidak menutupi fakta yang ada tetapi menerimanya dengan mengambil cara pandang-Nya.

Penuaan? Penuaan adalah sebuah proses yang harus kita lewati dimana setiap harinya kita menjadi lebih baik. Hal ini hanyalah masa persiapan untuk menjalani sebuah kekekalan.

Kematian? Mengapa harus takut dengan kematian. Kematian adalah pintu menuju kekekalan dimana kita akan hidup selama-lamanya bersama Yesus Kristus.

Diri kita? Kita adalah gambaran pencipta dunia ini yang di ciptakan untuk sebuah tujuan, hidup dalam keintiman dengan Allah.

Jadi, apa yang buruk dengan semuanya itu? Kehidupan ini adalah masa persiapan yang sangat singkat. Kekekalan bersama dengan Tuhan telah menanti kita di ujung kehidupan yang kita jalani saat ini. Jadi, mari jalani setiap harinya dengan sukacita, tanpa takut, dan tanpa menutupi apapun. Jadilah otentik dan orisinil, karena setiap kita diciptakan sebagai pribadi yang unik dan indah.

Sumber : Adaptasi dari: Facing the Facts, Maxlucado.com
Halaman :
1

Ikuti Kami