Jakarta Demo Lagi, Kali Ini Peringati Hari HAM

Nasional / 10 December 2009

Kalangan Sendiri

Jakarta Demo Lagi, Kali Ini Peringati Hari HAM

Puji Astuti Official Writer
2313

Setelah kemarin berbagai elemen masyarakat turun ke jalan dalam rangka peringati Hari Anti-korupsi Sedunia yang bertajuk Indonesia Bersih, di hari ini Jakarta akan di gelar demo dalam rangka peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) yang di peringati setiap 10 Desember.

Menurut laporan Antara News berdasarkan informasi dari Trafic Management Center (TMS) Polda Metro Jaya di Jakarta, pada hari Kamis (10/12) ini ada empat unjuk rasa yang akan berlangsung. Unjuk rasa tersebut di mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Aksi demonstrasi ini akan diadakan di seputar Istana Merdeka, di Jalan Merdeka Utara, Bundaran Hotel Indonesia, di depan kantor KPK, dan di depan Balaikota DKI Jakarta di Jalan Merdeka Selatan.

Sama seperti kemarin dimana sempat terjadi hujan di siang dan malam hari, di hari ini Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BKMG) juga memperkirakan hujan deras akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Dengan adanya demonstrasi dan juga turunnya hujan maka kemacetan tidak terhindari lagi. Bagi Anda yang melakukan aktifitas di Jakarta, gunakan jalur alternative untuk menghindari kemacetan di jalan-jalan utama dimana demontrasi di gelar.

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami