Tol Jagorawi Macet, Menteri Ikut Terjebak di Dalamnya

Nasional / 8 December 2009

Kalangan Sendiri

Tol Jagorawi Macet, Menteri Ikut Terjebak di Dalamnya

Budhi Marpaung Official Writer
4100

Kemacetan di ibukota Jakarta merupakan pemandangan yang tidak aneh bagi sebagian besar penduduk kota ini. Namun, ada yang cukup unik terjadi di pagi ini tepatnya di ruas jalan Tol Jagorawi.

Sebuah mobil dinas yang diduga kuat merupakan kepunyaan seorang menteri RI, terjebak di tengah-tengah padatnya arus jalan tol yang memang dikenal sebagai salah satu jalan yang cukup ramai dilewati oleh para pengendara mobil.

Sesaknya jalan, membuat orang-orang yang berlalu lintas di Tol Jagorawi di pagi ini tidak memberikan kesempatan satu dan lain untuk saling melewati. Bahkan pengawal mobil jenis Camry dengan plat RI 11 yang meminta jalan kepada pengendara lain di depannya pun tidak diberikan jalan.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui dengan pasti apakah mobil pembantu presiden itu sudah bisa atau tidak keluar dari jalan Tol Jagorawi.

RI 11 merupakan daftar nomor polisi mobil dinas pejabat negara, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan yang saat ini dijabat Djoko Suyanto.

Wah, mudah-mudahan apa yang dialami oleh salah satu pejabat penting di negeri ini berkaitan dengan kemacetan bisa membuat pemerintah untuk lebih perhatian lagi dengan kondisi lalu lintas yang ada di negeri ini, khususnya DKI Jakarta yang merupakan jantung kegiatan di negara ini.  

Sumber : VIVAnews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami