Inilah Cara Polda Metro Jaya Merayakan Hari Jadi Ke-60

Nasional / 7 December 2009

Kalangan Sendiri

Inilah Cara Polda Metro Jaya Merayakan Hari Jadi Ke-60

Budhi Marpaung Official Writer
2352

Setiap orang atau lembaga memiliki cara masing-masing dalam merayakan hari jadi mereka. Tidak terkecuali oleh Kepolisian Daerah Metro Jaya yang pada Minggu, 6 Desember 2009 kemarin ini merayakan hari ulang tahun yang ke-60.

Aparat berbaju coklat-coklat ini terlihat turun ke jalan dan membagi-bagikan setangai bunga kepada para pengguna jalan di Bunderan Hotel Indonesia, Senin (7/12) pagi ini. Acara tersebut sendiri di mulai tepat pukul 09:00 WIB.

Karena jumlah bunga yang tidak sebanding dengan jumlah pengendara yang melewati jalur bunderan HI maka aparat kepolisian pun memberikan secara acak siapa yang akan diberikan bunga tersebut.

Kehadiran puluhan Polisi Wanita (Polwan) memberi warna tersendiri dalam kegiatan tersebut. Dengan ramah, para srikandi hukum di Indonesia itu menyerahkan satu tangkai bunga kepada tiap pengendara yang dianggap telah patuh terhadap peraturan lalu lintas.

Namun, seperti yang terjadi bila ada kegiatan menggunakan jalan-jalan besar, kegiatan pagi ini pun turut memacetkan jalan di bunderan HI.

Sumber : detik.com; poskota.co.id /bm
Halaman :
1

Ikuti Kami