Hati-hati Tertipu Wanita Cantik Di Internet

Nasional / 3 December 2009

Kalangan Sendiri

Hati-hati Tertipu Wanita Cantik Di Internet

Tammy Official Writer
3550
Memang asyik hidup di jaman sekarang, bisa punya banyak teman, bisa juga berkenalan dengan orang-orang baru yang berpotensi jadi kekasih. Itu semua berkat internet. Memang banyak kisah sukses dari hubungan yang berawal dari internet, tetapi biar bagaimanapun, Anda mestilah harus berhati-hati. Jangan sampai hal apes terjadi seperti yang dialami oleh Lim, pria asal China.

Melalui sebuah situs jejaring sosial Lim berkenalan dengan You Shu Juan, seorang perempuan berusia 26 tahun yang memiliki bobot hingga 130 kg yang sengaja memajang foto gadis cantik berusia 24 tahun. Ya, tak heran jika banyak laki-laki yang ingin berteman dengannya.

Lim yang tertarik dengan foto yang dipajang You tersebut mengajak You chatting dan berkencan online. Setelah cukup akrab, You meminta tolong kepada Lim dengan alasan untuk membantu pengobatan orang-tuanya. Lim yang terpedaya dengan kecantikan You yang ia ‘tahu,' langsung memberikan uang sekitar 1.500 USD.

Dan setelah dikirimkan uang, You tak pernah berkomunikasi dengan Lim secara online. Merasa ditipu, Lim pun langsung melaporkannya kepada kepolisian. Dan setelah diselidiki oleh polisi, ternyata telah ada 10 orang pria yang terkena jebakan You dan hanya satu yang telah bertemu tatap muka dengan You.

Sumber : okezone.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami