PLN Melakukan Pemadaman Listrik (lagi) di Hari Ini

PLN Melakukan Pemadaman Listrik (lagi) di Hari Ini

Budhi Marpaung Official Writer
2135

Entah sampai kapan masyarakat Indonesia bisa bebas dari pemadaman listrik. Di DKI Jakarta saja, PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam beberapa bulan ini saja sudah melakukan pemadaman bergilir lebih dari 3 kali.

Kondisi ini sempat memicu kekecewaan dunia industri karena biaya ongkos produksi mereka menjadi membesar akibat penggunaan Genset yang membengkak. Namun, hal ini tidak membuat PT PLN menghentikan usahanya untuk melakukan pemadaman bergilir.

Untuk hari ini saja sudah ada beberapa wilayah yang dipastikan terkena pemadaman sementara, diantaranya  Jl Dermaga Duren Sawit dan sekitarnya, PT Kangar Konstruksi Jl Raya Bekasi Raya, PT Bakery Jl. Raya Bekasi, Jl. Pulo Gebang, Raya Bekasi, Jl. Pasar Jembatan Merah, P. Jayakarta, Jalan Raya Mangga Besar, Karang Anyar dan sekitarnya, Jl. Lodan, MBAL Gunung Sahari, Industri, Kartini III,VIII, IX, Karang Anyar dsk Jl. Karang Bolong 8, Hailai Ancol, PT. Jaya Ancol Hotel ( Dufan ) dan sekitarnya.

Waktu pemadamaan daerah-daerah yang disebutkan diatas bervariasi ada yang sudah dilakukan dari pagi, namun ada yang baru mengalami pemadaman bergilir pada siang hari.

Sumber : VIVAnews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami