Hari Ini Jakarta Diwarnai 5 Demo

Nasional / 24 November 2009

Kalangan Sendiri

Hari Ini Jakarta Diwarnai 5 Demo

Tammy Official Writer
2444
Pada hari ini, Selasa 24 November 2009, Jakarta akan diwarnai lima demonstrasi dan satu mimbar bebas. Menurut informasi yang didapatkan dari Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, pada pukul 9 pagi akan digelar Mimbar Bebas Antikorupsi di Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Jl. Menteng Jakarta Pusat.

Selain itu, unjuk rasa pertama digelar juga di Kantor Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang dilanjutkan ke Kantor Menteri Keuangan (Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan) Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, mulai pukul 10.00 sampai pukul 15.00 WIB. Selanjutnya aksi kedua pada pukul 11.00 digelar di Mabes Polri yang dilanjutkan ke Kejaksaan Agung Jl. Sultan Hasanuddin.

Dan aksi ketiga digelar di Kantor Dephut yang berada di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada pukul 11.00 hingga 13.00 WIB. Dan sedari pukul 11.00 hingga 12 tengah hari akan digelar di empat lokasi yakni Mapolda Metro Jaya, Mapolres Jakpus, Mapolres Jaktim, dan Mapolres Jakbar. Dan yang kelima digelar di Kantor Pemerintah Kota Tangerang Jl. Satria Sudirman Tangerang pada pukul 08.00 WIB.

Kota Jakarta yang sudah padat dengan beragam aktifitasnya, mudah-mudahan tidak mengalami hambatan dengan banyaknya unjuk rasa yang diadakan sekaligus dalam satu hari.


Sumber : liputan6.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami