Demi Gelar Phd, Seorang Wanita Menjual Dirinya

Nasional / 16 November 2009

Kalangan Sendiri

Demi Gelar Phd, Seorang Wanita Menjual Dirinya

Budhi Marpaung Official Writer
4324

Brooke Magnanti, seorang wanita bergelar S3 dan juga seorang ilmuwan bidang forensik membongkar masa lalunya yang kelam yang dia lakukan beberapa tahun lalu kepada seorang wartawan surat kabar Inggris.

Kepada Telegraph yang kami kutip dari okezone.com, Senin 16 November 2009, Magnanti mengungkapkan bahwa dirinya menjual diri kepada banyak pria saat sedang menyelesaikan disertasi. Hal ini dilakukan semata-mata karena ketika itu ia tidak memiliki uang.

Wanita berusia 30-an itu mengaku ia memilih pekerjaan sebagai wanita panggilan karena dalam pemikirannya, profesi tersebut lebih menjanjikan dan "menyenangkan" dibandingkan pekerjaan lainnya. Ia mengakhiri petualangan terlarangnya itu pada 2004 atau tidak lama setelah ia menyelesaikan studi strata tiga-nya.

Terbongkarnya rahasia masa lalu Magnanti ini juga akhirnya menjawab siapakah sesungguhnya pelacur gadis kelas atas yang kisah kehidupannya diangkat dalam serial televisi yang disiarkan di Amerika Serikat, Secret Diary of a Call Girl.

Jujur terhadap kehidupan masa lalu yang kelam kepada orang lain bukanlah hal yang mudah, apalagi bila itu harus diceritakan kepada banyak orang. Semoga setelah Magnanti menceritakan masa lalunya ini, tidak hanya perasaannya saja yang tentram, tetapi ia juga berkeputusan untuk tidak mengulanginya lagi.

Sumber : okezone.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami