Tampil Gaya Tanpa Masalah

Investment / 15 November 2009

Kalangan Sendiri

Tampil Gaya Tanpa Masalah

Yuliani Official Writer
2476
Fashion menjadi tren masa kini. Hampir semua orang di seluruh belahan dunia suka memadupadankan busana dengan aksesoris pendukung lainnya dan membuat dirinya semakin cantik dengan gaya busana yang ia kenakan. Bahkan fashion pun menjadi bisnis yang laris manis di berbagai kalangan. Namun fashion itu sendiri menjadi terbatas karena kekurangan-kekurangan pada diri kita sendiri.

Alangkah menyebalkan bila memiliki perut yang besar. Perut besar mungkin membuat Anda tidak dapat memakai model baju yang Anda sukai. Tidak usah kecewa ataupun marah, mungkin tips-tps berikut dapat membantu Anda menutupi kekurangan itu.

1. Pilihlah busana yang tidak terlalu ketat di badan Anda.
Busana yang terlalu pas badan akan membentuk badan Anda dan akan membuat perut Anda semakin menonjol. Sedangkan busana yang terlalu longgar akan membuat tubuh Anda semakin besar. Jadi pilihlah yang pas di tubuh Anda.
 
2. Jenis bahan yang tepat.
Bahan sangat mempengaruhi bentuk tubuh. Bila Anda menggunakan bahan yang elastis dan ketat, maka akan menonjolkan bentuk tubuh. Sedangkan bahan jenis katun tidak akan melekat erat pada tubuh.

3. Motif
Motif vertical sangat bagus untuk membuat tubuh Anda  tampak lebih ramping. Tetapi jangan pilih motif yang terlalu besar supaya tidak terkesan berat dan malah membuat Anda tampak lebih besar. (Y)

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami