Sedikit Lagi, Nova/Liliyana Raih Juara Hongkong Terbuka

Nasional / 13 November 2009

Kalangan Sendiri

Sedikit Lagi, Nova/Liliyana Raih Juara Hongkong Terbuka

Budhi Marpaung Official Writer
2531

Kedigdayaan pasangan ganda campuran Indonesia, Nova Widianto/Liliyana Natsir kembali sulit dibendung oleh lawan-lawannya yang berpartisipasi dalam kejuaraan Hongkong Terbuka Super Series. Kali ini yang merasakannya ialah pasangan China, He Hanbin/Yu Yang yang pada perempat final yang berlangsung hari ini ditaklukan dengan skor 19-21, 21-9, 21-9.

Walaupun pada game pertama Nova/Butet menelan kekalahan, tetapi di dua game selanjutnya pasangan ganda campuran terbaik Indonesia ini melumat lawannya saat itu tanpa ampun.

Kemenangan ini juga memastikan satu tempat di Final karena pada semifinal nanti Nova/Butet akan menghadapi pemenang perempat final lainnya, antara Fran Kurniawan/Pia Zebadiah dan Vita Marissa/Hendra AG.

Selamat buat para Arjuna dan Srikandi olahraga bulutangkis Indonesia yang sudah berjuang mengharumkan nama Indonesia. Walaupun masyarakat Indonesia tidak banyak menjadi pendukung disana, tetapi doa dan semangat dinaikkan kepada Tuhan bagi Anda semua. Bravo Perbulutangkisan Indonesia !!

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami