Mencari Cincin Kawin Di Tumpukan 10 Ton Sampah

Nasional / 12 November 2009

Kalangan Sendiri

Mencari Cincin Kawin Di Tumpukan 10 Ton Sampah

Tammy Official Writer
3210
Mungkin karena sudah menua, maka tak heran jika kelalaian seperti ini bisa terjadi. Pasangan Angelo dan Bridget Pericolo yang akan memasuki usia pernikahan ke-55 harus mengalami sedikit tragedi unik dulu sebelum merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Sang istri, Bridget Pericolo, yang berusia 78 tahun mengatakan bahwa dirinya menaruh cincin ke dalam gelas yang oleh suaminya dibuang ke tempat sampah sebelum pergi bekerja. Ia mencarinya dan akhirnya ia menghubungi Angelo bertanya dimana keberadaan gelas tersebut. "Ya Tuhan, saya membuangnya," jawab Angelo.

Bridget pun langsung menghubungi dinas kebersihan setempat. Pengawas tempat pembuangan akhir (TPA), Michael Brotons, menyarankan Angelo untuk menemui pengemudi truk sampah dan mereka akan membantu mencari cincin pernikahan mereka itu di tumpukan 10 ton sampah.

Akhirnya, sang pengemudi truk, Edgar Lopez dan Joseph McGee, bersama dengan Angelo pergi mencari kantong sampah berisi cincin tersebut. Sementara Bridget menunggu saja di mobil saat pencarian dilakukan. Ia mengaku ia pasrah dan menyerah saja setelah 45 menit menunggu. "Saya pikir mungkin suami saya tidak akan menemukannya." Tapi setelah 50 menit, suaminya muncul sambil berkata, "Saya terbenam di tumpukan sampah."

Istrinya sendiri terkejut tak menyangka bahwa akhirnya ‘tim dadakan' tersebut bisa menemukan cincin perkawinan mereka di tengah tumpukan 10 ton sampah.

Wah, ada-ada saja...


Sumber : okezone.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami