Ibu Terkecil Dunia Akan Segera Melahirkan Bayi Ketiga

Nasional / 12 November 2009

Kalangan Sendiri

Ibu Terkecil Dunia Akan Segera Melahirkan Bayi Ketiga

Budhi Marpaung Official Writer
5496

Seorang perempuan di Amerika Serikat yang memiliki tinggi 66 cm tidak lama lagi akan melahirkan anak ketiganya. Bila tidak meleset dari perkiraan dokter, bayi yang ada dalam kandungannya akan muncul ke dunia empat minggu lagi.

Menurut berita yang dilansir kompas.com, Rabu malam (12/11), kondisi Stacey Herald sebenarnya tidak memungkinkan untuk hamil kembali karena ia menderita osteogenesis imperfecta, yang membuat seseorang tidak akan pernah mencapai tinggi badan normal karena mengalami kerapuhan tulang dan paru-paru tidak berkembang. Dokter yang memeriksa kehamilan perempuan mungil itu menyarankan agar kandungan yang ada dalam perutnya digugurkan saja demi keselamatan bayi dan dirinya sendiri.  

Istri dari Will serta ibu dua orang puteri yang masih belia, Kateri dan Makaya itu mengatakan dirinya tidak akan melakukan saran dokter yang memintanya tidak melahirkan bayinya. Herald menyatakan tetap akan terus berusaha memperjuangan agar bayi yang ada dalam perutnya bisa hadir di dunia. Baginya, merupakan sebuah anugerah dan mukjizat yang Tuhan berikan bahwa ia bisa menjadi seorang ibu, walaupun awalnya banyak yang meragukan karena ia memiliki kekurangan dalam tinggi badan.  

Ini merupakan bukti bahwa Allah itu luar biasa dan perbuatan tangan-Nya ajaib. Apa yang mustahil di mata manusia, tidak bagi Allah.

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami