Kok Bisa Ada 1 Kg Paku di Dalam Perut

Nasional / 12 November 2009

Kalangan Sendiri

Kok Bisa Ada 1 Kg Paku di Dalam Perut

Puji Astuti Official Writer
3345

Kadang ada hal-hal yang tidak masuk di akal harus dihadapi dalam kehidupan ini, contohnya adalah apa yang di alami oleh seorang pria Peru ini. Karena keluhan sakit perut yang luar biasa, pria ini datang ke dokter, dan setelah di periksa ternyata ada banyak benda logam di perutnya yang mengharuskannya menjalani operasi.

Dokter bedah yang menanganinya sampai terheran-heran, pasalnya dari perut pria bernama Requelme Abanto Alvarado itu di keluarkan 900 gram paku, koin, potongan logam dan sebilah pisau kecil. Operasi berlangsung selama dua jam dan pria itu berhasil melewatinya dengan baik.

"Saya tak pernah menghadapi kasus seperti ini, saya telah mengoperasi banyak pasien, tapi begitu banyak benda di dalam satu perut, benar-benar bukan peristiwa biasa," demikian ungkap si ahli bedah.

Requelme saat ini dalam kondisi stabil dan sedang menjalani pemeriksaan dengan ahli kesehatan mental. Mengenai bagaimana semua benda itu bisa masuk kedalam perutnya, hal tersebut tidak di jelaskan dalam berita yang dirilis oleh Antara News pagi ini.

Sumber : Antara News/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami