Psst..Ada Tokoh Sesame Street di Google Lho

Nasional / 5 November 2009

Kalangan Sendiri

Psst..Ada Tokoh Sesame Street di Google Lho

Budhi Marpaung Official Writer
6124

Bagi Anda para pengguna Google, pasti sadar dengan tampilan awal situs pencari terbesar di dunia saat ini tersebut. Selama dua hari ini, para pengunjung pesaing utama yahoo.com itu disuguhkan dengan kehadiran karakter-karakter Sesame Street.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari okezone.com Kamis 05 November 2009, munculnya gambar Kara Big Bird, Cookie Monster, dan boneka-boneka Sesame Street di hari-hari berikutnya nanti merupakan bentuk sambutan Google terhadap ulang tahun mereka yang ke-40. Ulang tahun Sesame Street sendiri jatuh pada 10 November.

Sesame Street merupakan program anak-anak televisi di Amerika Serikat yang berisi materi-materi pendidikan. Program ini sempat juga ditayangkan di Indonesia dan mendapat respon yang bagus dari masyarakat, khususnya anak-anak.  

Google selalu bisa mencari momentum untuk memperbaharui tampilan situsnya. Hal ini membuktikan juga bahwa situs yang berada di 3 besar dunia tersebut tetap ingin mengembangkan hal-hal yang baru dalam situs mereka. Sebuah pelajaran yang perlu dicontoh oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Sumber : okezone.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami