7 Cara Untuk Memiliki Lebih Banyak Uang

Investment / 3 November 2009

Kalangan Sendiri

7 Cara Untuk Memiliki Lebih Banyak Uang

Tammy Official Writer
3209
Setiap bulannya kita memiliki pengeluaran yang sudah menjadi pengeluaran tetap kita, bahkan hingga receh terkecil sekalipun. Terkadang kita mengira bahwa pengeluaran itu sudah begitu adanya, tak bisa diminimalkan lagi. Padahal, jika kita telaah kembali keuangan kita, umumnya ada beberapa hal yang bisa dikurangi. Berikut beberapa pengeluaran umum yang bisa bisa membocorkan pemasukan kita:

1. Transportasi. Ya kita membutuhkan transportasi, tetapi mobil mungkin jalan cara terbaik. Kendaraan mobil membutuhkan banyak untuk pembelian dan pengelolaan. Barang-barang ini juga jatuh harganya begitu besar seperti tidak ada hari esok.

Untuk men-cek apakah mobil Anda menghabiskan banyak uang Anda, jumlahkan pengeluaran-pengeluaran mobil Anda dalam sebulan dan bandingkan dengan pengeluaran-pengeluaran lain. Bandingkan persentase dari pengeluaran-pengeluaran mobil dengan pengeluaran-pengeluaran lain. Jika itu terlalu tinggi, maka itu waktunya untuk pemotongan.

Tip - Jika Anda bisa, tunda membeli sebuah mobil sebisa mungkin. Jika Anda benar-benar membutuhkan sebuah mobil, cobalah untuk hanya memiliki satu untuk seluruh keluarga. Hindari untuk memiliki lebih dari satu jika memungkinkan. Jika Anda benar-benar harus memiliki sebuah mobil, lihatlah poin selanjutnya.

2. Belilah sebuah mobil bekas. Jika Anda membutuhkan sebuah mobil, pertimbangkan untuk menggunakan sebuah mobil bekas. Pilihlah dengan bijak model yang murah untuk dioperasikan.

3. Pikirkan sebelum Anda berlangganan. Sekarang ini, ada banyak promosi untuk beragam keanggotaan dan jasa. Mereka merayu orang untuk bergabung dengan biaya nol atau rendah. Contohnya gym atau keanggotaan klub kesehatan. Banyak yang bergabung untuk pendaftaran tahunan dan tidak terusik untuk menggunakan keanggotaan setelah beberapa bulan. Melainkan, bergabunglah untuk jangka pendek untuk mencoba dan melihat jika Anda benar-benar menggunakan fasilitas yang sebelum bergabung untuk jangka panjang.

4. Kurangi biaya telepon mobile. Kecuali perusahaan Anda membayar untuk biaya-biaya tersebut, pengeluaran-pengeluaran telepon mobile bisa dengan cepat menunggak. Jika Anda tidak bisa mengkontrol panggilan-panggilan telepon Anda, cobalah servis prabayar dibandingkan dengan sebuah servis pasca bayar dikarenakan setiap kali merogoh uang, Anda akan merasakannya.

Sadarilah sekarang banyak perusahaan-perusahaan telepon mobile yang muncul dengan beragam cara agar Anda membelanjakan lebih banyak lagi dengan ringtone musik, download berita, dan update olahraga. Servis-servis menarik tersebut meningkatkan biaya-biaya telepon mobile Anda juga.

5. Belanja online. Anda bisa mendapatkan lebih banyak dengan online dan mendapatkan penawaran yang baik. Banyak toko online menjaga harga tetap rendah dengan memiliki rental murah dan biaya periklanan, tetapi cek biaya-biaya pengiriman.

6. Lakukan pembelanjaan Anda di musim diskon. Ketika Anda membeli barang-barang di akhir musim atau cuci gudang, Anda bisa mendapatkan diskon-diskon yang sangat bagus.

7 Ways Make More Money7. Alihkan hobi Anda menjadi sebuah bisnis. Hampir setiap orang memiliki sebuah hobi atau pengetahuan khusus dalam sebuah topik. Jadilah kreatif dan alihkan itu menjadi sumber pemasukan. Jika Anda bagus dengan komputer atau software, mulailah sebuah bisnis paruh waktu yang berhubungan dengan itu. Anda bisa menolong dengan membetulkan, trouble shoot, dan menangani komputer-komputer.

Sumber : personalmoneytips.com
Halaman :
1

Ikuti Kami