Dua Gelar Perancis Super Series 2009 Dibawa Ke Indonesia

Nasional / 2 November 2009

Kalangan Sendiri

Dua Gelar Perancis Super Series 2009 Dibawa Ke Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
2715

Para pebulutangkis Indonesia kembali menunjukkan kehebatannya dalam kejuaraan bulutangkis internasional. Dua gelar disabet dari turnamen Perancis Super Series 2009, yakni melalui ganda campuran Nova Widianto/Liliyana Natsir dan ganda putra Markis Kido/Hendra.

Para arjuna dan srikandi negeri ini berjuang habis-habisan untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Salah satunya seperti yang diperlihatkan Markis/Hendra pada Final yang berlangsung Minggu (01/11) kemarin dimana pasangan bulutangkis nomor satu dunia tersebut menumbangkan pasangan Malaysia Kon Kien Keat/Tan Boon Heong dengan skor 15-21, 21-15, dan 21-14.

Indonesia sebenarnya bisa saja menambah gelarnya yang ketiga apabila Taufik Hidayat berhasil menumbangkan pebulutangkis asal Cina Lin Dan. Menantu Agum Gumelar itu harus menelan pil pahit setelah dirinya dikalahkan dua set langsung dengan skor 6-21, 21-15.

Selamat buat para pebulutangkis Indonesia yang berhasil mengangkat nama Indonesia melalui prestasi yang diukir. Semoga ke depan semakin banyak prestasi-prestasi yang ditorehkan. Bravo bulutangkis Indonesia!!

Sumber : okezone.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami