Perbaikan Sederhana Yang menghemat Uang Anda

Investment / 1 November 2009

Kalangan Sendiri

Perbaikan Sederhana Yang menghemat Uang Anda

Puji Astuti Official Writer
2717

Bagi banyak orang, ekonomi yang buruk berarti menunda proyek-proyek perbaikan rumah. Tapi tidak peduli seberapa ketat uang itu, perbaikan sederhana namun mau tidak mau harus Anda lakukan. Sebagai contoh sebagai berikut:

1. Sebagai contoh, filter AC. Menurut sebuah daftar, 60% penyebab pemanasan pendingin ruangan dan membuat Anda memanggil layanan AC adalah karena filter kotor. Hal ini sebenarnya bisa Anda cegah dengan Anda bersihkan sendiri secara rutin setiap bulan.

2. Sebuah keran bocor. Jadi memperbaiki keran bocor, biasanya murah dan mudah. Coba Anda cari tahu caranya.

3. Bak mandi bocor atau shower rusak. Periksalah bagian pinggir dan keringkan. Anda bisa gunakan semen putih untuk menutup bagian yang bocor, hal ini jauh lebih murah daripada memanggil tukang.

4. Akhirnya, meluangkan waktu untuk pergi memeriksa di sekitar rumah Anda dan memeriksa kabel listrik Anda dan lampu. Perkabelan yang buruk dapat menyebabkan kebakaran ...

Kesimpulannya? Ada perbaikan sederhana yang dapat Anda lakukan di akhir pekan yang dapat menghemat uang Anda ... bahkan hidup Anda. Ada yang tidak bisa Anda lakukan sendiri? Diluar sana ada banyak orang yang baru saja kehilangan pekerjaan. Kemurahan hati Anda untuk memperkerjakan mereka akan menjadi berkat.

Sumber : moneytalksnews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami