Enam Mayat Ditemukan Di Rumah Tersangka Pemerkosa

Nasional / 31 October 2009

Kalangan Sendiri

Enam Mayat Ditemukan Di Rumah Tersangka Pemerkosa

Lestari99 Official Writer
3459

Anthony Sowell, 50 tahun, seorang tersangka pemerkosa benar-benar membuat kepolisian kota Cleveland, Ohio, tak dapat berkata-kata. Ketika polisi mendatangi rumahnya untuk menahan dirinya, Polisi menemukan dua mayat di rumahnya. Keesokan harinya, polisi kembali menemukan satu mayat dan saat ini polisi mengukuhkan telah menemukan tiga mayat lainnya di dalam rumah Sowell dan juga di lubang yang digali di kebun belakang.

Sowell sebelumnya pernah menjalani hukuman 15 tahun penjara karena kasus perkosaan pada tahun 1989. Setelah bebas, ternyata Sowel tak dapat meninggalkan kebiasaan lamanya. Saat ini bahkan polisi harus bekerja keras mencari kemungkinan adanya mayat-mayat lain di rumahnya. Dua mayat yang ditemukan diidentifikasi sebagai wanita berkulit hitam, dengan seorang di antaranya tewas dengan bekas luka akibat kekerasan. Otopsi sudah dilakukan terhadap enam mayat tersebut, namun sebab-sebab kematian belum lagi diumumkan. Mayat-mayat tersebut diperkirakan sudah tewas di rumah itu selama enam bulan dilihat dari kondisinya yang rusak.

Sowell di mata tetangganya memang termasuk aneh dan dianggap gila. Sowell tadinya tinggal di rumah itu bersama dengan paman dan istri dari pamannya. Namun pamannya meninggal dunia tahun lalu dan istri pamannya pindah ke rumah panti jompo. Polisi yang melakukan penangkapan terhadap Sowell mengatakan bahwa kondisi rumahnya sangat menjijikkan. Bau busuk sangat kuat terasa dari rumah tersebut. Sowell sehari-hari bekerja sebagai penjual besi bekas.

Jika penjara bukan menjadi sebuah hukuman yang efektif bagi Sowell, sepertinya ia membutuhkan perawatan kejiwaan yang lebih mendalam untuk mengatasi kelainan kejiwaan yang dialaminya. Semoga ada pertolongan dan kesempatan bagi Sowell untuk mengenal keselamatan karena bagi orang seperti dialah Yesus telah mati menyerahkan nyawanya.

Sumber : bbc
Halaman :
1

Ikuti Kami