Waduh, Seorang Nenek Menikah Dengan Seorang Pemuda

Nasional / 29 October 2009

Kalangan Sendiri

Waduh, Seorang Nenek Menikah Dengan Seorang Pemuda

Budhi Marpaung Official Writer
5761

Cinta memang bisa membuat sepasang anak manusia tenggelam di dalamnya. Tidak ada satu pun orang yang bisa menghalangi tumbuhnya perasaan itu walaupun usia orang yang menjalin kasih sudah lanjut.

Seperti apa yang terjadi pada dua sejoli beda usia ini, Sarkonah dan Ahmad Fadholi. Keduanya sebenarnya lebih pantas sebagai nenek dan cucu karena usia si wanita sudah 81 tahun, sedangkan prianya 35 tahun. Namun, yang terjadi keduanya malah menjadi sepasang kekasih.

Jalinan kisah asmara kedua insan manusia itu sebenarnya sudah berjalan lima tahun, bahkan keduanya sudah sudah hidup dalam satu atap tanpa pernikahan. Perilaku mereka itu bahkan menurut keterangan para warga telah meresahkan desa tempat mereka tinggal.

Kesabaran para tetangga yang melihat hal ini pun akhirnya habis dan pada tanggal 25 Oktober 2009, secara paksa keduanya dinikahkan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kini, Sarkonah dan Ahmad Fadholi sudah resmi menjadi suami istri yang sah.

Ketika cinta datang dalam hidup manusia memang gejolaknya begitu besar dalam diri mereka yang merasakannya, tetapi bukan berarti perasaan itu tidak dapat ditahan. Bangunlah cinta Anda di atas dasar yang benar yakni Tuhan Yesus Kristus. Ketika Anda mengikutsertakan Tuhan dalam hubungan Anda maka hasilnya pastilah membawa berkat bagi Anda dan sekeliling Anda.

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami