Ibu Lahirkan Dua Bayi kembar di Tempat Berbeda

Serba-Serbi Sehat / 29 October 2009

Kalangan Sendiri

Ibu Lahirkan Dua Bayi kembar di Tempat Berbeda

Budhi Marpaung Official Writer
5793

Kejadian ini cukup langka ditemui dimana seorang ibu berusia 31 tahun melahirkan kedua bayinya yang kembar di tempat yang berbeda. Demikian berita yang kami kutip dari Kompas.com, Selasa 27 Oktober 2009.

Wanita yang berdomisili di Nozi Pazar, Bulgaria, itu harus merelakan dirinya diangkut oleh pihak keluarga ke dua rumah sakit berbeda yang jarak lokasi antara satu dan lainnya cukup berjauhan yakni 23 kilometer. Alasan mengapa si ibu harus pindah dari rumah sakit dikarenakan saat melahirkan bayinya, satu bayi masih tinggal di dalam perutnya dan belum juga keluar.

Baik kedua bayi maupun sang ibu diberitakan oleh pihak rumah sakit Shumen, tempat bayi kedua si perempuan itu dilahirkan, dalam kondisi yang baik dan sehat. Bayi kembar dari negeri Bulgaria itu berbeda jenis kelamin. Bayi yang pertama kali keluar adalah berjenis kelamin laki-laki, sedangkan yang kedua adalah perempuan.

Sungguh besar mukjizat Tuhan dalam kehidupan wanita ini dan apa yang diperjuangkannya agar kedua bayi tetap selamat adalah bukti bahwa dia adalah seorang ibu. Suatu saat kelak anak-anaknya akan menghargai perjuangan dari wanita yang melahirkan mereka dan mengatakan bahwa mereka sungguh bangga mempunyai ibu yang luar biasa.

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami