Pelat Mobil Seharga Rp 7,2 Milyar

Nasional / 28 October 2009

Kalangan Sendiri

Pelat Mobil Seharga Rp 7,2 Milyar

agnes.faith Official Writer
2718

Afzal Kahn adalah seorang yang berpengaruh di balik modifikasi Project Kahn. Ia sangat menggemari balap mobil tercepat bergengsi yang biasa kita sebut dengan Formula 1 atau F1. karena kegemarannya itu, Afzal tidak segan-segan menghabiskan uangnya sebesar 7,2 Milyar hanya untuk sebuah pleat mobil.

Mungkin Anda bingung pelat mobil apa yang harganya mencapai milyaran rupiah itu. Tentu saja pelat tersebut sesuai dengan kegemarannya itu, yaitu "F1". Ya nomor khusus ini dibeli Afzal untuk dipasangkan pada mobilnya yang tidak kalah mahalnya. Mobil seharga 14 Milyar milik Afzal itu adalah Bugatti Veyron berwarna putih.

Dengan dipegangnya pelat termahal dengan mobil sport yang mampu melesat sampai 400 km/jam ini, Afzal berharap akan ada yang meliriknya. Tentu saja yang ia inginkan adalah tawaran dari sang juara dunia F1 2009/2010, tak lain dan tak bukan Jenson Button.

Ia akan memamerkan mobilnya ini di pameran mobil di London pada bulan November mendatang. Selain mobil mahal itu, ia juga akan memamerkan mobil unik keluaran GTbyCitroen, Ferrari FXX, Pagani, Lamborghini GT 600, dan Koenigsegg.

Sumber : kompas.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami