Cara Ampuh Dapatkan Harga Sewa Yang Murah

Investment / 28 October 2009

Kalangan Sendiri

Cara Ampuh Dapatkan Harga Sewa Yang Murah

Puji Astuti Official Writer
2973

Baik Anda menyewa apartemen ataupun rumah, tentunya Anda mengharapkan harga sewa semurah mungkin bukan? Saat ini dunia property sedang naik daun, seringkali hal itu menyulitkan. Untuk itu ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan demi mendapatkan harga sewa yang lebih baik.

Pertama, pastikan Anda tahu apa yang Anda inginkan. Biasanya jika Anda menyewa dalam jangka panjang, contohnya dua tahun biasanya lebih murah dari pada satu tahun. Rumah dengan dua kamar tidur lebih mahal dari pada rumah satu kamar. Harga lebih murah bisa Anda dapatkan jika Anda tahu apa yang Anda butuhkan.

Kedua, buktikan kepada pemilik rumah atau apartemen bahwa Anda adalah penyewa yang baik yang akan merawat rumah atau apartemen yang Anda sewa. Bagaimana caranya? Buktikan bahwa Anda layak untuk mendapatkan harga murah karena Anda bersedia bekerja sama dalam perawatan rumah. Berikan referensi dari pemilik rumah dimana Anda menyewa sebelumnya.

Pada akhirnya, menyewa rumah itu seperti melamar kerja: persiapkan, buat kesan dan mintalah apa yang Anda inginkan. Cobalah dan Anda akan terkejut betapa mudahnya Anda bernegosiasi untuk mendapatkan harga yang lebih rendah.

Sumber : moneytalksnews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami