Buat Suara Anda di Dengar di Sosial Network

Investment / 25 October 2009

Kalangan Sendiri

Buat Suara Anda di Dengar di Sosial Network

Puji Astuti Official Writer
2392

Di era ini, jejaring sosial memiliki massa yang besarnya patut diperhitungkan. Anda bisa melakukan banyak hal jika memliki pengaruh di jejaring sosial yang sedang menjadi trend saat ini. Jejaring sosial yang bisa Anda gunakan seperti Facebook atau Twitter. Sekalipun masing-masing punya keunikannya sendiri, namun ada jurus-jurus yang berlaku di mana saja agar suara Anda di perhitungkan oleh masyarakat jejaring sosial tersebut.

  1. Bangun jejaring Anda berdasarkan keunikan dan hobi Anda. Sama seperti pemasaran, di jejaring sosial ini Anda harus bisa membangun brand Anda dengan memiliki identitas yang unik sehingga menarik bagi orang lain. Hobi atau kesamaan akan menghubungkan Anda dengan komunitas yang Anda ingin tuju.
  2. Buatlah blog atau home page. Anda bisa dengan mudah membangun blog dan home page saat ini tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.
  3. Masukkan dalam jejaring Anda keluarga, teman, dan rekan sekerja ketika pertama kali membuat account Anda.
  4. Buatlah interaksi yang menarik dengan teman-teman Anda. Terbukalah untuk menerima orang-orang baru yang ingin berteman dengan Anda.
  5. Aktiflah dalam memberi komentar dan juga memposting status Anda.
  6. Buatlah postingan atomatis yang sudah Anda persiapkan sebelumnya untuk menyiasati agar tidak harus memposting sendiri setiap hari. Anda bisa lakukan ini untuk diblog.

Jejaring sosial memiliki sebuah kekuatan untuk membangun opini. Untuk itu jika Anda bisa mempergunakannya, maka banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Sumber : ehow.com
Halaman :
1

Ikuti Kami