Malaysia Buka Cabang Klub Poligami Di Indonesia

Nasional / 19 October 2009

Kalangan Sendiri

Malaysia Buka Cabang Klub Poligami Di Indonesia

Lestari99 Official Writer
3477

Setelah sukses menjaring 300 anggota yang tersebar di berbagai negara, sebuah klub poligami di Malaysia melebarkan sayapnya dan membuka cabangnya di Indonesia. Dalam peresmiannya di Bandung, Jawa Barat, sekitar 150 orang dari seluruh Indonesia terlibat dan memeriahkan peresmian klub poligami tersebut. Tak tanggung-tanggung, Ketua Poligami Malaysia Global Ikhwn, Chodijah binti Am, mengatakan sebelum meresmikan klub poligami ini, ia telah berkeliling Indonesia untuk menyampaikan misi tentang poligami.

Menurut Chodijah, poligami merupakan obat mujarab untuk mendapatkan cinta Allah, sebab dengan poligami seseorang akan senantiasa mengalami kesusahan dalam hidupnya. Apalagi bagi seorang istri yang suaminya berpoligami, maka kesusahan itu akan dialaminya secara terus-menerus. Dan kesusahan ini akan membuat mereka terus-menerus meminta tolong kepada Allah dan hubungan ini akan melahirkan cinta Allah dalam kehidupan orang yang berpoligami. Chodijah sendiri telah menjadi seorang istri yang memiliki suami berpoligami selama 30 tahun. Dan saat ini ia mengaku mendapatkan cinta Allah karena senantiasa berkomunikasi dengan-Nya.

Chodijah menyadari jika pendirian klub poligami di Indonesia ini pasti akan menimbulkan pertentangan dari berbagai pihak. Tapi ia yakin, satu saat nanti klub ini dapat diterima dengan baik di Indonesia. Karena ia juga membandingkan hal yang sama terjadi di Malaysia. Saat pertama kali didirikan, klub ini mendapatkan pertentangan di Malaysia. Namun saat ini telah berjalan dengan sukses dan bisa diterima dengan baik di Malaysia. Saat ini sudah ada 30 keluarga Indonesia yang bergabung dalam klub ini. Chodijah sementara ini akan mendeklarasikan poligami di Jawa dan Sumatera terlebih dahulu, setelah itu baru ke seluruh Indonesia.

Entah fenomena apa yang sedang terjadi di dunia saat ini ketika setiap orang mencari pembenaran dari perbuatan kedagingan mereka. Benarlah apa yang Firman Tuhan katakan dalam Amsal 21:2, Setiap jalan orang adalah lurus menurut pandangannya sendiri, tetapi TUHANlah yang menguji hati.

Sumber : vivanews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami