Hah.. Rupanya Banyak Mahasiswa Gunakan Obat Kuat

Serba-Serbi Sehat / 8 October 2009

Kalangan Sendiri

Hah.. Rupanya Banyak Mahasiswa Gunakan Obat Kuat

Budhi Marpaung Official Writer
4080

Menurut Anda siapakah pengguna terbanyak obat-obat kuat yang dijual di Indonesia? Jika Anda mengatakan mereka orang-orang yang berusia lanjut sebaiknya Anda harus membaca berita yang satu ini.

Seorang penjual obat kuat yang tertangkap basah oleh aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kediri mengungkap siapakah para konsumen yang mengonsumsi benda-benda ilegal tersebut. Mengejutkan karena dari pengakuannya, pengonsumsi terbanyak obat kuat yang dia jual adalah para mahasiswa baik pria maupun wanita.  

Seperti yang kami kutip dari liputan6.com, pria yang bernama Sutriawan tersebut mengaku telah menjual obat-obatan tidak berlisensi departemen kesehatan RI itu baru sekitar 6 bulan.

Saat ditanyakan kembali mengenai tujuan dari para mahasiswa membeli obat-obatan yang dia jual itu, dia mengaku tidak tahu menahu.

Hal ini tentu menyedihkan bila melihat kenyataan yang ada karena perilaku seks bebas begitu luar biasa menjalar ke kaum muda di daerah-daerah Indonesia. Perlu perhatian yang lebih serius dari semua pihak yang ingin membebaskan para penerus bangsa kita dari perbuatan amoral yang tentu menyedihkan hati Tuhan.

Sumber : liputan6.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami