Gosip!! Elizabeth Taylor Jantungan Karena Meninggalnya Jacko

Nasional / 7 October 2009

Kalangan Sendiri

Gosip!! Elizabeth Taylor Jantungan Karena Meninggalnya Jacko

Puji Astuti Official Writer
2611

Dalam salah satu status yang dirilis Elizabeth Taylor melalui twitter resminya dikatakan "sedang melakukan prosedur jantung." Status ini dirilis pada Selala (6/10). Elizabeth Taylor telah menggunakan Twitter untuk merilis berbagai informasi pribadinya.

"Ini adalah hal baru dan dilakukan untuk memperbaiki katup saya yang bocor dengan  menggunakan perangkat klip, tanpa operasi jantung terbuka, sehingga jantung saya akan berfungsi lebih baik," aktris terkenal itu menulis. "Setiap doa yang Anda panjatkan bagi saya, saya sangat menghargainya. Saya akan memberitahu Anda ketika semuanya berakhir. Love you, Elizabeth."

Wanita pemenang Oscar yang telah berusia 77 tahun in tidak menjelaskan lebih detail lagi tentang kondisi jantungnya maupun prosedur medis yang dilakukan.

Beberapa waktu lalu tersebar rumor bahwa Elizabet jatuh sakit karena merasa sangat sedih atas meninggalnya sahabat karibnya, Michael Jackson pada Juni lalu.

Namun semua itu dimentahkan oleh pernyataan Elizabet yang menulis dalam statusnya pada 5 Juli lalu, "Sekalipun duka saya sangat dalam atas meninggalnya Michael, tapi saya bukanlah orang yang akan bunuh diri seperti "gossip" murahan yang sudah Anda percayai."

Aktris yang lahir di Londong ini pernah memenangkan dua Academy Award untuk aktris terbaik dalam "Butterfield 8" di tahun 1961 dan kemudian "Who's Afraid of Virginia Woolf" pada tahun 1967.

Dilihat dari pernyataannya, Elizabeth Taylor adalah orang yang tegar atas kepergiaan orang yang disayanginya. Namun usia memang tidak bisa menipu, tubuh lemah dan berbagai penyakit yang menggeroti menjadi sesuatu yang harus dihadapinya. Seperti yang Elizabeth katakan, doa Anda untuknya akan sangat berarti. Mungkin bukan hanya kesembuhan, tapi agar dia sungguh menemukan Tuhan di hari tuanya.

Sumber : CNN.com
Halaman :
1

Ikuti Kami