Akun Twitter Olanoff Dilelang Hingga Hampir 1 Miliar Rupiah

Nasional / 5 October 2009

Kalangan Sendiri

Akun Twitter Olanoff Dilelang Hingga Hampir 1 Miliar Rupiah

Budhi Marpaung Official Writer
2859

Dunia maya kembali dihebohkan oleh karena pelelangan online yang dilakukan oleh salah seorang pengguna twitter di Amerika Serikat bernama Drew Olanoff. Kehebohan itu terjadi karena akun yang dilelangnya disana sudah ada menawari sampai US$100 ribu atau sebesar Rp 960 juta. Sebuah angka rupiah yang tentunya fantastis.

Tentu Anda bertanya siapakah Drew Olanoff hingga dia dapat menarik banyak kalangan, khususnya pengguna twitter di seluruh dunia? Drew adalah seorang penderita kanker atau lebih tepatnya Limfoma Hodgkins. Sejak beberapa waktu lalu, ia mulai gencar menawarkan akun twitter-nya di situs jaringan sosial nomor satu di Amerika Serikat tersebut dan hasilnya sudah banyak orang yang menawar akun tersebut. Tidak hanya orang biasa yang mengikuti pelelangan tersebut, selebritas Hollywood seperti Drew Barrymore dan Dave Carey menurut kabar turut mengikuti tawar-menawar di dunia maya itu.

Acara pelelangan online sendiri akan berakhir pada 9 November 2009 dan bila tawaran tertinggi yang ada saat ini yakni sebesar US$ 100,000 belum berubah maka sang penawar itu menjadi pemenangnya dan berhak memiliki akun Drew Olanoff.

Sungguh menakjubkan melihat bagaimana kekuatan dunia maya yang ada saat ini. Apalagi melihat bagaimana sebuah situs jejaring sosial dan blog dapat menghasilkan uang atau membuat opini masyarakat, tentu ini akan menambah gairah para pengguna internet untuk memanfaatkan sebagai media komunikasi mereka. Sudah kah Anda mencobanya?

Sumber : inilah.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami