Tips Untuk Hidup Lebih Lama

Fit & Charming / 23 September 2009

Kalangan Sendiri

Tips Untuk Hidup Lebih Lama

Lestari99 Official Writer
2873

\"\"Jika Anda benar-benar ingin untuk hidup lebih lama, ada banyak cara yang dapat Anda tempuh agar malaikat maut tak kunjung menjemput Anda - dan banyak dari ‘rahasia' ini merupakan hasil dari peningkatan kualitas hidup Anda sendiri. Jika Anda ingin hidup lebih lama, maka mulailah dari sikap Anda. Cara Anda berpikir akan meningkatkan pandangan Anda terhadap kehidupan.

Banyak yang berkata bahwa manusia mati hanya karena ia tidak tahu bagaimana caranya untuk hidup lebih lama. Bersyukurlah untuk kemajuan tekhnologi kesehatan hari ini.

Manusia hidup lebih lama di zaman ini. Menurut Centers for Disease Control, di tahun 1920 rata-rata harapan hidup manusia adalah 54 tahun. Namun saat ini, manusia dapat berharap untuk hidup sampai 78 tahun.

Jangan ragu untuk berspekulasi kenapa hal ini bisa terjadi - pasokan makanan yang lebih baik, perawatan medis yang lebih baik, kebersihan yang lebih baik dan juga sejumlah faktor lain yang mendukung. Namun seperti yang kita ketahui bahwa penelitian ini juga menemukan garis keturunan (genetik) yang tidak dapat diprediksi kapan suatu penyakit mungkin dapat membunuh kita.

Berikut tips-tips untuk hidup lebih lama:

  1. Jangan terlalu banyak tidur
  2. Jadilah orang yang optimis
  3. Miliki lebih banyak seks
  4. Miliki binatang peliharaan
  5. Jadilah orang kaya
  6. Berhentilah merokok
  7. Nikmati hidup (hiduplah dengan santai)
  8. Konsumsi makanan yang mengandung antioksidan
  9. Milikilah pernikahan yang baik
  10. Berolahraga
  11. Banyak-banyaklah tertawa
  12. Miliki berat badan yang seimbang
  13. Kelola stres Anda
  14. Milikilah hubungan pribadi dengan Tuhan.
Sumber : saidaonline / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami