Bayi Lahir Pada 9/9/9 Miliki berat 9 Pon 9 Ons

Serba-Serbi Sehat / 17 September 2009

Kalangan Sendiri

Bayi Lahir Pada 9/9/9 Miliki berat 9 Pon 9 Ons

Budhi Marpaung Official Writer
3664

Banyak peristiwa pada hari yang dianggap banyak orang di dunia istimewa, yakni 9 September 2009 lalu; salah satunya adalah seorang bayi yang memiliki berat badan dan jam kelahiran yang semuanya berkaitan dengan angka 9. 

Chuck Berendes dari La Crosse, Wisconsin, Amerika Serikat, terlihat sangat bahagia dengan kelahiran anaknya pada 9/9/9 (9 September 2009). Tidak hanya itu, si bayi yang diberi nama Henry Michael juga lahir pada pukul 09.09 lewat sebuah operasi caesar di Rumah Sakit Franciscan Skemp, di La Crosse.

Entah memang angka 9 begitu melekat dengan diri sang bayi, tetapi ketika ditimbang oleh pihak rumah sakit, angka di timbangan tersebut menunjukkan 9 pon dan 9 ons atau sekitar 4,2 Kilogram. Hal itu tentu saja mengejutkan Berendes dan dokter yang membantu kelahiran bayinya. Seolah tidak percaya akan apa yang terjadi, keduanya hanya bisa melepaskan tawa melihat keajaiban Tuhan atas apa yang baru saja mereka saksikan.

Kelahiran seorang anak ke dalam dunia selalu memiliki cerita yang istimewa bagi kedua orang tua. Mungkin cerita itu tidak sama seperti cerita Henry Michael dengan angka 9-nya, namun hal tersebut tidak lantas menjadikan bayi yang lahir pada tanggal yang sepertinya biasa menjadi tidak istimewa. Bersyukur dan sayangi anak-anak yang Anda miliki saat ini; lihatlah bahwa perbuatan tangan Allah yang menciptakan keturunan Anda telah melakukan dengan istimewa.

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami