Polisi Bersepatu Roda Siaga Di Jalan Tol

Nasional / 16 September 2009

Kalangan Sendiri

Polisi Bersepatu Roda Siaga Di Jalan Tol

Lestari99 Official Writer
3033

Menghadapi arus mudik yang padat, polisi memakai berbagai macam cara kreatif agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan maksimal. Tahun ini, sebanyak 30 personel bersepatu roda dari Mabes Polri mulai bersiaga di sekitar gerbang tol Cikampek di Cikopo, Purwakarta. Diharapkan dengan adanya personel bersepatu roda ini dapat memudahkan polisi menembus titik kemacetan sehingga dapat mengatasi kemacetan di kawasan itu.

Para personel bersepatu roda ini akan dibantu oleh personel pengendara sepeda motor dari Brigade Mobil dan juga penerjun untuk memberi pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan. Sepanjang pagi hingga Rabu siang ini, arus kendaraan di sekitar gerbang tol Cikampek relatif lancar. Arus lalu lintas di kawasan Kota Bukit Indah, pertigaan Cikopo mulai direkayasa. Seluruh kendaraan dari Purwakarta menuju arah Cikampek, diharuskan memutar melalui Kota Bukit Indah untuk menghindari penumpukan kendaraan di Pertigaan Cikopo.

Semoga saja dengan pengadaan personel kepolisian yang profesional dan kreatif ini, kemacetan yang selalu terjadi setiap masa mudik lebaran dapat diatasi dan orang-orang yang mudik pun dapat merasakan kenyamanan lebih selama dalam perjalanan.

Sumber : kompas.com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami