Tak Tahan Sendiri, Perempuan 107 Tahun Ingin Menikah Lagi

Nasional / 14 September 2009

Kalangan Sendiri

Tak Tahan Sendiri, Perempuan 107 Tahun Ingin Menikah Lagi

Budhi Marpaung Official Writer
3586

Tidak ada orang di dunia ini yang ingin hidup sendiri, apalagi bagi mereka yang pernah merasakan hidup berumah tangga. Setidaknya itulah yang dirasakan hari-hari ini oleh Mek Wok Kundor, perempuan berusia 107 tahun yang telah menikah 22 kali sepanjang hidupnya.

Tok Wook yang sampai sekarang masih terikat pernikahan dengan seorang pria berusia 37 tahun, Mohd Noor Che Musa, mengungkapkan tidak adanya kehadiran sang suami di sisinya saat ini membuat hari-harinya terasa begitu berat.

Berdasarkan berita yang kami lansir dari www.detik.com, Senin 14 September 2009, perempuan asal Malaysia tersebut akan mengunjungi Mohd Noor yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia pada saat hari kedua idul fitri. Disana, ujarnya, ia akan menumpahkan perasaannya yang diliputi sepi selama ini kepada sang suami dan melihat bagaimana respon suaminya terhadap isi hatinya tersebut.     

"Saya ingin mengutarakan perasaan saya dan bilang padanya bahwa saya kesepian tanpa dia dan bila dia membalasnya, saya akan menantinya tanpa berpikir untuk menikah lagi," katanya.

Bila Tok Wook bercerai dengan Mohd Noor dan menemukan kembali pria yang menjadi suaminya maka ia akan mencatatkan dirinya sebagai seorang wanita di negeri jiran tersebut yang menikah selama 23 kali, suatu prestasi yang tentunya tidak lah dipikirkan dan dibanggakan olehnya di waktu kecilnya.

Peristiwa yang dialami oleh Tok Wook adalah salah satu dari banyak kajadian orang yang menikah dengan alasan yang kurang tepat. Seharusnya pernikahan bukanlah ditujukan agar seseorang tidak lagi akhirnya merasa kesepian, tetapi agar dia (pria/perempuan, red) dapat menggenapi tujuan Allah atas dirinya di muka bumi ini.

Sumber : detik.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami