Cukup Dengan Rp 23 Juta, Alphard Terparkir Di Rumah Anda

Nasional / 11 September 2009

Kalangan Sendiri

Cukup Dengan Rp 23 Juta, Alphard Terparkir Di Rumah Anda

Lestari99 Official Writer
3074

Bagi Anda yang sudah lama mengidam-idamkan mobil yang tergolong mewah ini di rumah Anda, mungkin sekarang adalah kesempatan yang terbaik. Cukup dengan merogoh kocek Rp 23 juta saja, maka Anda sudah bisa membawa pulang mobil Alphard pilihan Anda dan memarkirnya dengan bahagia di garasi rumah Anda.

Adalah perusahaan penyewaan mobil terbesar di Indonesia, PT TRAC Astra Rent A Car, yang menyediakan jasa penyewaan itu. Dalam rangka mudik lebaran, empat unit Alphard 2.4 G dan dua Velfire 2.4 V yang memiliki fitur canggih, suspensi empuk, serta sederet kemewahan lainnya, disediakan untuk bisa dibawa pulang kampung selama 10 hari dengan kisaran harga Rp 21 - 23 juta.

Tidak hanya kemewahan dan kenyamanan yang Anda dapatkan dari MPV (Multi Purpose Vehicle) premium keluaran Toyota tersebut, melainkan harga sewa sudah termasuk asuransi kecelakaan diri. Nilai asuransinya pun lumayan, premi asuransi total loss terhadap kecelakaan yang melibatkan pihak ketiga sebesar Rp 50 juta, serta asuransi kecelakaan diri atau personal accident dengan uang pertanggungan Rp 10 juta per orang, dibatasi hanya untuk maksimal lima orang penumpang.

Tidak hanya asuransi, jasa pengemudi yang telah dibekali pelatihan Defensive Driving, penguasaan wilayah, etika pelayanan serta sikap diri positif pun telah disediakan. Sehingga Anda tak perlu repot-repot menghadapi jalanan macet di sepanjang jalur mudik. Tarif pengemudi itu Rp 21 ribu per jam. Dan perusahaan ini menyediakan 6.000 pengemudi profesional untuk keperluan mudik ini. Namun sayang, tingginya permintaan bisa membuat Anda masuk di daftar tunggu.

Bagaimana, Anda berminat?

Sumber : tempointeraktif / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami