Pria Berjalan Kaki Ratusan Kilometer Demi Cinta

Pria Berjalan Kaki Ratusan Kilometer Demi Cinta

Budhi Marpaung Official Writer
2475

Mungkin istilah ‘cinta itu buta' pantas ditujukan kepada pria asal China yang satu ini. Bagaimana tidak, demi mengambil kembali hati mantan pacarnya, pria ini berjalan lebih dari 400 kilo meter ke Chengdu, provinsi Sichuan.

Menurut berita yang dirilis kompas.com, sang pemuda berjalan kaki dari tempat asalnya ke universitas tempat mantan kekasihnya menimba ilmu di Chengdu yang ditempuhnya selama 15 hari. Namun, tidak dinyana saat sang perempuan bertemu dengannya, bukan kata penerimaan untuk berbalik kembali yang didengarnya, tetapi justru penolakan lah yang diterimanya.

Sang perempuan sudah memutuskan untuk menjalani hari-harinya saat ini tanpa mantan pacar. Mau berbuat apa lagi, sang pria pun menerima keputusan sang gadis sambil menyesali keputusannya dahulu untuk berpisah.

Hal ini hendaknya menjadi peringatan bagi para pria/wanita yang sedang menjalin asmara atau rumah tangga agar tidak terlalu cepat mengambil keputusan untuk berpisah atau bercerai dari pasangannya. Percayalah pada saat Tuhan sudah menaruhkan seorang pria/wanita di sisi Anda sebagai seorang pacar/istri itu adalah pasangan yang memang dikhususkan bagi Anda. Oleh karena itu, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan dan mintalah Tuhan untuk memimpin Anda agar tidak salah dalam melangkah ke depan nantinya.

Sumber : kompas.com/bm

Ikuti Kami