Nokia N97 Mini Penuh Musik dan Facebook Integrated

Entertainment / 3 September 2009

Kalangan Sendiri

Nokia N97 Mini Penuh Musik dan Facebook Integrated

Puji Astuti Official Writer
3145

Nokia, vendor handphone terbesar di dunia ini, pada Rabu (2/9) mengumumkan handphone terbarunya yang penuh dengan fitur musik dan memiliki integrasi yang lebih baik dengan Facebook.Nokia N97 Mini,  gadget ini merupakan versi terbaru dari Nokia N97.  Fitur baru yang ditawarkan dalam besutan terbaru Nokia ini adalah software dan layanan Nokia Obi Maps Selain berbagai fitur baru yang ditawarkan, Nokia kabarnya juga menjual N97 Mini ini dengan harga yang lebih murah.

Pengumuman produk terbaru Nokia ini dilakukan dalam Nokia World Conference yang bertempat di Stuttgart, Jerman.

Mungkin satu-satunya kelebihan yang bisa Anda pertimbangkan dari N97 Mini ini adalah lebih kecil dan tipis dari pendahulunya. Karena si imut N97 Mini ini kabarnya baterainya lebih cepat habis dan memori lebih kecil (bandingkan dari 8GB dengan 32 GB), selain itu juga touch screen yang lebih kecil.

Si N97 Mini tersebut rencananya akan mulai dipasarkan pada Oktober nanti. Dengan dilengkapi Musik Service Integrated maka Nokia yang satu ini sudah pasti membidik pasar anak muda. Apa lagi dengan integrasi yang lebih mudah dengan situs jejaring sosial Facebook.

Selain meluncurkan N97 Mini, Nokia juga merilis dua handphone musik lainnya yaitu X6 dan X3. SI X6 akan di lengkapi memori sebesar 32 GB built-in dan juga touch screen. Handphone yang akan dirilis pada kuartal ke empat tahun ini rencananya akan dijual seharga 450 euro atau 639 dolar.

Sumber : Cnet.com
Halaman :
1

Ikuti Kami