Sayembara Rp500.000 Bagi Penangkap Calo Kereta Api

Nasional / 26 August 2009

Kalangan Sendiri

Sayembara Rp500.000 Bagi Penangkap Calo Kereta Api

Lestari99 Official Writer
2735

Buat Anda yang sedang mencari penghasilan tambahan untuk lebaran nanti, Anda bisa mengikuti sayembara ini. Sayembara ini dibuat oleh PT Kereta Api Indonesia. Bagi siapa saja yang berhasil menangkap calo tiket kereta api, maka akan mendapatkan hadiah Rp500.000. Bahkan hadiah tersebut akan terakumulasi menjadi sepuluh kali lipat apabila calo yang berhasil ditangkap adalah pegawai PT Kereta Api (KA) Indonesia.

Menurut Executive Vice President PT KA Daops I Jakarta, Mulianta, di stasiun Gambir pagi tadi, seperti kami kutip dari antaranews.com, sayembara ini berguna untuk menanggulangi para calo tiket. Sayembara ini merupakan lapangan pekerjaan baru, yaitu menangkapi para calo. Diharapkan dengan adanya sayembara ini, bisa membuat para calo tiket kereta api menjadi jera.

Upaya lain yang dilakukan PT KA adalah dengan memperketat prosedur pemesanan tiket. Yaitu dengan membatasi kuota pemesanan tiket maksimal empat tiket per pemesanan. Empat kursi yang dipesan itu pun tercetak dalam satu lembar tiket.

Sekali lagi buat Anda yang mengharapkan penghasilan tambahan, yuk rame-rame berburu calo!!!

Sumber : antaranews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami