Mantan Lesbian Berjuang Jauhkan Anaknya Dari hidup Homoseksual

Internasional / 23 August 2009

Kalangan Sendiri

Mantan Lesbian Berjuang Jauhkan Anaknya Dari hidup Homoseksual

Budhi Marpaung Official Writer
5267

Seorang Ibu dari negara bagian Virginia, Amerika Serikat akan terkena hukuman penjara karena menolak mengizinkan anak gadisnya yang berusia 7 tahun untuk melihat mantan pasangan lesbiannya di Vermont.

Mantan lesbian Lisa Miller kembali ke pengadilan minggu lalu setelah mantan pacar sejenisnya, Janet Jenkins mengadukan dirinya ke pihak berwenang setempat atas tindakan melarang putrinya, Isabella menemui mantan pasangan lesbiannya tersebut.

Miller berpendapat bahwa apa yang dilakukannya itu karena ia tidak mau anak gadisnya hidup seperti dirinya di masa dulu. Miller sendiri kini adalah seorang Kristiani.

Pengacara dari Liberty Counsel, Mat Staver ditunjuk oleh Miller secara pribadi untuk menjadi penasihat hukumnya atas kasus yang dialaminya saat ini.

Dalam sebuah wawancara dengan CBN News, Staver mengatakan bahwa dirinya tidak dapat memberikan janji kepada kliennya akan memenangkan kasus tersebut di pengadilan. Namun, ia tetap akan berusaha walaupun sepertinya hal itu mustahil.

Staver juga menambahkan bahwa masa depan dari Isabella sekarang ini sangat bergantung dari kliennya, Lisa Miller. Menurutnya, apa yang dilakukan kliennya itu sebenarnya adalah untuk memberikan kesempatan hidup baru bagi anaknya.

"Ini adalah sebuah situasi pilihan hati di mana sang ibu, Lisa, tidak meletakkan anaknya dalam gaya hidup lesbian karena ia mengtahui hal itu adalah berbahaya bagi anak gadisnya," paparnya.

Sementara itu, pemeriksaan atas kasus yang melibatkan tiga wanita akan dilakukan di dua tempat, yakni di Vermont (telah berlangsung jumat kemarin) dan Virginia (minggu depan).

Apa yang dilakukan Lisa Miller adalah sebuah tindakan kasih seorang ibu terhadap anaknya. Kasih yang bukan sekedar perasaan kasih yang timbul dari dalam manusia, tetapi dari Allah yang telah mengubah hidupnya.

Lisa Miller adalah satu diantara banyak orang di dunia ini yang pernah ada dalam area gaya hidup sejenis. Perjuangan mereka untuk keluar dan menjalani setiap konsekuensi dari kehidupan masa lalunya sekarang ini hendaknya menyadarkan kita yang adalah saudara seiman dalam Kristus untuk mendukung mereka tidak hanya dalam doa, tetapi juga mengarahkan menjadi ciptaan yang sesuai dengan rancangan-Nya.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami