Terkait Aksi Terorisme, Polri Berikan Himbauan kepada Blogger Indonesia

Nasional / 22 August 2009

Kalangan Sendiri

Terkait Aksi Terorisme, Polri Berikan Himbauan kepada Blogger Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
3576

Dimuatnya pesan-pesan teror di beberapa blog di Indonesia akhir-akhir ini, membuat pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) angkat bicara.

Irjen Pol Nanan Sukarna selaku juru bicara Mabes Polri mengatakan Polri hanya menghimbau agar para blogger berhati-hati dalam memuat sesuatu karena sekarang sudah ada Undang-Undang ITE. Demikian pernyataan Nanan yang kami kutip dari okezone.com, Jumat 21 Agustus 2009.

Nanan juga menambahkan bahwa pihak berwajib akan terus berupaya melakukan tindakan antisipasi segala bentuk teror yang sedang mengancam ketentraman hidup masyarakat Indonesia  

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu beredar surat elektronik yang dikabarkan dari gembong teroris Noordin M Top yang menghebohkan satu negeri ini. Yang terbaru, surat elektronik juga muncul di salah satu blog yang isinya tuntutan membebaskan para tawanan muslim. Apabila tidak dituruti maka mereka akan melakukan tindakan teror yang diyakini sebagai jihad.

Hendaknya himbauan dari Polri ini menjadi perhatian kita bersama, khususnya mereka yang bergulat dalam dunia maya selama ini. Semoga dengan apa yang Anda lakukan dengan mentaati himbauan tersebut dapat membantu terciptanya kehidupan masyarakat yang lebih kondusif.

Sumber : okezone.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami