Tips Penting Perawatan Kulit Bagi Pria

Fit & Charming / 21 August 2009

Kalangan Sendiri

Tips Penting Perawatan Kulit Bagi Pria

Puji Astuti Official Writer
3523

Bukan hanya wanita yang memperhatikan penampilannya bukan? Pria juga memili cermin; Mereka hanya tidak menunjukkan secara terang-terangan seberapa banyak mereka peduli dengan penampilan mereka tidak seperti wanita.

Artikel ini ditujukan bagi para suami,ayah, kakak laki-laki, paman dan yang merasa dirinya pria. Ini adalah cara untuk Anda merawat diri Anda dan pastinya tanpa rasa sakit.

Apa jenis kulit Anda?

Jenis kulit Anda berminyak, kering, sensitive atau normal? Bagaimana cara mengetahuinya?

  • Basuh wajah Anda dengan air hangat.
  • Tunggu selama satu jam. Wajah Anda terasa kering atau licin?
  • Gunakan tisu lensa atau tisu untuk membersihkan minyak wajah dan tekankan pada dahi, hidung, pipi dan dagu.
  • Jika kulit Anda tetap kering, maka kulit Anda tidak terlalu banyak memproduksi minyak dan pori-pori Anda kecli itu artinya kulit Anda kering. Jika wajah Anda berminyak, maka pori-pori Anda besar dan menghasilkan banyak minyak.
  • Namun jika pori-pori Anda ukurannya normal dan kulit Anda halus, maka Anda memiliki kulit normal.

Mungkin Anda memiliki kombinasi kulit berminyak pada zona T (dahi, hidung dan pipi) dan kering atau normal pada bagian yang lainnya.

Awali hari Anda dengan membersihkan wajah, bercukur, menggunakan pelembab bagi yang berkulit kering, dan gunakan aftershave.

Sebelum keluar rumah, lihat diri Anda di cermin, pastikan pakaian Anda rapi, dan gunakan juga cologne atau parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda. Jika Anda melakukan hal diatas, para wanita yang disekitar Anda pasti akan melihat sebuah perubahan dalam hidup Anda.

Sumber : CBN.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami