Tommy Soeharto Muncul Jadi Calon Ketua Partai Golkar

Nasional / 19 August 2009

Kalangan Sendiri

Tommy Soeharto Muncul Jadi Calon Ketua Partai Golkar

Puji Astuti Official Writer
3163

Putra mantan presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal dengan nama Tommy Soeharto mulai disebut-sebut sebagai calon kuat ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. Hal ini disambut positif oleh sebagian besar kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kemunculan banyak nama dalam bursa sangat positif karena akan memperkaya pilihan dalam Munas. Pada akhirnya yang terbaik yang akan dipercaya memimpin Golkar," demikian ungkap H Gatut Susanta, Sekretaris DPD Golkar Kota Bogor.

Nama-nama besar yang muncul dalam pencalonan ketua umum partai Golkar ini adalah Surya Paloh, Abirizal Bakri, dan juga kader muda Yuddy Chrisnandi. Semua calon tersebut diprediksi memiliki peluang yang sama besar, karena hingga saat ini belum ada peta kekuatan yang pasti dari para pendukung nama-nama tersebut.

Apakah turunnya Tommy Soeharto ke ranah politik dapat mengulang keberhasilan yang pernah diraih oleh sang ayah? Mari kita nantikan saja seperti apakah sepak terjang Tommy yang menyandang nama besar Soeharto tersebut. Pastinya harapan ke depan partai Golkar yang telah lama berkecimpung dalam politik negeri ini dapat dipimpin oleh anak bangsa yang terbaik dan dipercaya. Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami