Serangan Atas Orang Kristen di Somalia Terus Berlanjut

Internasional / 19 August 2009

Kalangan Sendiri

Serangan Atas Orang Kristen di Somalia Terus Berlanjut

Lestari99 Official Writer
4703

Empat orang kristen di Somalia kembali dibunuh oleh kelompok radikal Islam. Agensi hak asasi manusia di Somalia, International Christian Concern, melaporkan anggota dari kelompok ekstrim al-Shabab menculik dan memenggal kepala dari orang Kristen di Somalia bulan lalu.

Empat orang ini bekerja untuk sebuah organisasi yang membantu anak-anak yatim piatu di Somalia bagian Selatan.

Juru bicara dari kelompok al-Shabab berkata bahwa keempat orang pekerja ini dianggap bersalah karena telah meninggalkan Islam.

Seorang saksi mata kepada ICC mengatakan bahwa keempat orang Kristen ini diberi kesempatan untuk melepaskan iman mereka kepada Yesus kristus dan memeluk Islam. Namun mereka menolak meskipun pihak teroris berjanji untuk melepaskan mereka.

Kelompok al-Shabab telah mengumumkan perang melawan populasi Kristen yang kecil di Somalia. Ada kelompok yang sedang berjuang di sana dan ingin menggulingkan pemerintahan untuk mendirikan negara islam di Somalia.

Kita tahu bahwa Alkitab telah menubuatkan penganiayaan yang akan dihadapi oleh orang-orang percaya. Namun sudah seharusnyalah kita terus mendoakan saudara seiman yang sedang teraniaya agar iman mereka boleh semakin dikuatkan di dalam Kristus dan terang kebenaran itu boleh senantiasa terpancar melalui hidup mereka.

Sumber : cbn.com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami