Korban Kecelakaan Bus Band MercyMe Akhirnya Meninggal

Internasional / 16 August 2009

Kalangan Sendiri

Korban Kecelakaan Bus Band MercyMe Akhirnya Meninggal

Budhi Marpaung Official Writer
4552

Band Kristiani asal Amerika Serikat, MercyMe yang beberapa waktu dikabarkan menabrak seorang wanita muda secara tidak sengaja mendapat ujian yang berat. Korban yang bernama Kara Klinker, 18, telah meninggal dunia, Kamis 13 Agustus 2009 waktu setempat, setelah sebelumnya kondisinya kritis.

Media online Kristiani internasional CBN.com memberitakan dalam websitenya bahwa selain Kara terdapat dua remaja lainnya dan satu bayi yang tidak sempat lahir ke dunia yang meninggal dalam peristiwa yang mengenaskan tersebut.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar seminggu lalu ini membuat manajemen MercyMe harus membatalkan sebuah konser sehari setelah kecelakaan, akan tetapi tour mereka yang lain akan tetap dilanjutkan.

Secara khusus, band yang terkenal dengan lagu "I Can Only Imagine" ini telah menyatakan penyesalannya kepada para korban dan keluarga yang ditinggalkannya. Dalam kesempatan waktu dan hari yang sama, MercyMe juga berdoa untuk keluarga korban kecelakaan agar Tuhan menyatakan kehendak-Nya atas keluarga tersebut.

Memang tidak ada satu pun dunia ini yang 100% persen dapat diketahui oleh manusia, termasuk musibah kecelakaan. Namun, satu yang pasti Tuhan selalu merancangkan hal yang indah dari setiap peristiwa yang manusia lalui. Terus berkarya MercyMe, biarlah hal ini menjadi kesaksian yang memberkati banyak orang.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami