Polri Mulai Temukan Titik Terang Kasus Bom Kuningan

Nasional / 7 August 2009

Kalangan Sendiri

Polri Mulai Temukan Titik Terang Kasus Bom Kuningan

Budhi Marpaung Official Writer
3002

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna menyatakan bahwa pihak kepolisian sudah menemukan adanya perkembangan dari kasus peledakan Mega Kuningan beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara dengan salah satu wartawan Okezone.com tersebut, Nanan mungungkapkan Tim Mabes Polri sampai saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mendapatkan alat bukti.

"Ada perkembangan baik. Tim dari Mabes sedang melakukan penyelidikan. Ada yang ingin kita ungkap tapi tergantung dari alat bukti," ujar Nanan.

Selain mencari otak pelaku pengeboman, sang wartawan juga mengkonfirmasi kebenaran seorang bernama Yayan yang ditangkap pihak kepolisian beberapa waktu. Yayan digelandang ke kantor polisi dalam kasus pengancaman bom di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Nanan memberikan komentar bahwa hal itu masih dalam tahap penyelidikan semata. Menurutnya, pihak penyelidik masih mengorek keterangan dari  Yayan atas ancaman bom ke kantor penyelenggara tertinggi pemilu di Indonesia.

Satu persatu para pengancam bom dan pelaku peledakan di negeri sudah mulai terungkap oleh pihak Kepolisian RI. Mari kita doakan bersama agar negeri ini bersih dari para peneror bom yang tidak suka dengan kesatuan dan persatuan Indonesia.

Sumber : okezone.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami