Giliran Hotel Patra Jasa Diteror Bom

Giliran Hotel Patra Jasa Diteror Bom

Budhi Marpaung Official Writer
3035

Hotel-hotel di Jakarta kembali mendapat teror bom. Kali ini yang menjadi sasaran terornya adalah Hotel Patra Jasa.

Hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta selatan ini, Siang tadi menerima ancaman bahwa gedung tersebut akan diledakkan. Seperti biasa, peneror menggunakan telepon dalam melaksanakan aksinya.

Pihak manajemen Hotel Patra Jasa yang mengetahui bahwa hotelnya akan dibom langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Setiabudi. Selang beberapa waktu, tim gegana pun tiba dan segera menyisir seluruh gedung hotel serta mengevakuasi para penghuni keluar gedung dalam rangka pensterilan tempat diduga akan diledakkan.

Teror ini pun hanya isapan jempol belaka karena tim gegana tidak menemukan satu pun bahan peledak di dalam maupun sekitar.

Teror bom di hotel Patra Jasa adalah aksi yang kesekian kalinya menimpa gedung-gedung perkantoran maupun hotel di Jakarta setelah peledakan Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton pertengahan Juli 2009. Sebelumnya, teror bom juga ditujukan ke Gedung BEJ, Wisma Bakrie, Hotel Kempinski, Grand Indonesia, dan SPBU yang berlokaksi di dekat kediaman Presiden SBY. Namun, semua hasilnya nihil.

Aksi teror bom sepertinya belum bisa hilang di negeri ini, entah sampai kapan. Namun, sebagai orang-orang yang percaya Tuhan, kita harus yakin bahwa Indonesia pasti aman dan tentram. Mari dukung pemerintah untuk memerangi aksi-aksi yang tidak berkeperimanusiaan dengan cara memberikan informasi apabila melihat hal-hal yang ganjil di sekitar kita. Dukungan kita adalah bentuk nyata kasih kita terhadap bangsa ini.

Sumber : VIVAnews.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami