Kekeluargaan Selesaikan Masalah Hak Asuh Anak Jacko

Nasional / 31 July 2009

Kalangan Sendiri

Kekeluargaan Selesaikan Masalah Hak Asuh Anak Jacko

Puji Astuti Official Writer
3141

Azas kekeluargaan ternyata berlaku juga di Amerika, Ibu Michael Jackson dan mantan istri Jacko, Debbie Rowe akhirnya mencapai kata sepakat dan membuat perjanjian mengenai hak pengasuhan anak-anak Jacko untuk menghindari perebutan pengasuhan di pengadilan.

Kesepakatannya adalah Debbi Rowe mendapat hak kunjungan resmi kepada anak-anak biologisnya dengan Jacko yaitu Prince Michael (12), dan Paris (11), demikian ungkap beberapa pengacara Kamis lalu.

Sedangkan mengenai ibu biologis anak ketiga Michael, Prince Michael II (7) tidak pernah diungkap identitasnya.

Dalam wasiat Jacko, ia menginginkan ibunya (Katherine Jackson-Red) yang akan mengasuh anak-anaknya.

"Ny. Jackson dan keluarganya senang masalah ini telah dipecahkan dan ditangani dengan cara yang teliti, bijaksana dan sopan oleh pihak-pihak itu dan wakil mereka," demikian ungkap Londell McMillan, pengacara Katherine Jackson.

Kehilangan seorang ayah tentu sesuatu yang tidak mudah untuk dihadapi bagi anak-anak Michael Jackson. Dengan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, maka beban mental yang harus dihadapi anak-anak itu semakin berkurang. Berdiskusi dan membicarakan masalah dengan kepala dingin dan secara bijaksana membuat keputusan atas sebuah permasalahan bisa menghindari melukai orang-orang yang sebenarnya kita kasihi.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami