30.000 Remaja Lutheran dalam 3 J (Jesus, Justice and Jazz)

Internasional / 30 July 2009

Kalangan Sendiri

30.000 Remaja Lutheran dalam 3 J (Jesus, Justice and Jazz)

agnes.faith Official Writer
3641

Ribuan anak muda dari bebagai daerah berkumpul di New Orleans bukan hanya untuk berfelowship tetapi untuk membangun harapan dan mempromosikan hukum.

Selama pertemuan dalam Evangelical Lutheran Church in America Youth Gathering sekitar 12.000 anak muda berkumpul setiap hari. Mereka menamakan diri mereka Jesus, Justice, Jazz yang diambil dari sejarah kota mereka.

Mereka memilih New Orleans Karena mereka ingin supaya anak-anak muda itu belajar tentang nilai kekristenan dan hukum belas kasihan. Mereka ingin setiap anak muda merasakan berkat yang akan mereka rasakan disana. Merasakan kasih Tuhan dan pengalaman bersama Tuhan melewati masa-masa sukar.

Sekitar 37.000 peserta, yang sebagian besar adalah anak muda membayar ongkos mereka sendiri dan membenahi tempat yang tertimpa bencana Badai Katrina. Mereka juga kerja bakti untuk membenahi perumahan, mengecat sekolah dan membangun rumah.

Tuan rumah sendiri telah menyambut para peserta dengan membuat baners dan billboard yang bertuliskan "We're Jazzed You're Here!"

The New Orleans Metropolitan Convention dan Visitors Bureau berkata bahwa ini adalah salah satu perhelatan terbesar yang pernah digelar, menurut WWLTV.

Pertemuan ECLA diadakan setiap 3 tahun. Dan saat ini perhelatannya lebih besar daripada tahun-tahun sebelumnya. Setiap peserta juga dituntut untuk menyembah, Bible study, belajar dan berdoa.

Sumber : christianpost.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami