Pernyataan Noordin M Top Beredar di Internet

Nasional / 29 July 2009

Kalangan Sendiri

Pernyataan Noordin M Top Beredar di Internet

Lestari99 Official Writer
4829

Noordin M Top, buronan nomor satu yang sedang menjadi fokus keplisian bangsa ini, membuat pernyataan resmi sebagai bentuk tanggung jawabnya atas ledakan yang terjadi di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Ledakan pada Jumat 17 Juli 2009 lalu itu menewaskan sembilan orang dan melukai 55 orang lainnya.

Pernyataan tersebut beredar luas di internet dengan tajuk 'Keterangan Resmi Tadzim Al Qo'idah Indonesia atas Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel JW Marriott Jakarta' dan Keterangan Resmi Tandzim Al Qo'idah Indonesia atas Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel Ritz Carlton Jakarta'.

Kedua pernyataan itu diatasnamakan Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia Abu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top Hafidzohullah. Berikut pernyataan kedua Noordin yang terkait ledakan di Ritz Carlton:

KETERANGAN RESMI DARI TANDZIM AL QO'IDAH INDONESIA ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH  DI HOTEL RIZT CALRTON JAKARTA

Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel Rizt Calrton Jakarta, pada hari Jum'at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap antek-antek Amerika yang berkunjung di Hotel tersebut.

Sesungguhnya Allah menganugerahkan kepada kami jalan untuk menyerang Hotel termegah yang dimiliki oleh Amerika di Ibukota Indonesia di Jakarta, yaitu Rizt Calrton. Yang mana penjagaan dan pengamanan di sana sungguh sangatlah ketat untuk dapat melakukan serangan seperti yang kami lakukan pada kali ini.

"Mereka membuat Makar dan Allah pun membuat Makar. Dan Allah itu Maha Pembuat Makar". (QS. Ali Imron : 54).

Adapun sasaran yang kami inginkan dari amaliyat ini adalah :

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia

4. Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala' (Loyalitas) dan Baro' (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala'nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini

5. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia

Yang terakhir ..... bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah.

Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : "SARIYAH JABIR"

Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia

Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top Hafidzohullah

Belum jelas apakah pernyataan ini memang keluar dari Noordin M Top atau orang lain yang mengatasnamakan Noordin. Karena memang menjadi hal yang baru bila Noordin M Top keluar dan menyatakan dirinya melalui internet. Terlepas dari benar atau tidaknya apakah Noordin atau orang lain yang mengeluarkan pernyataan ini, namun yang jelas pernyataan ini benar-benar menyadarkan kita bahwa memang ada orang-orang yang memiliki ideologi keyakinan yang begitu penuh kebencian terhadap manusia lain, yang notabene adalah saudara terlepas dari apa pun keyakinan yang dianutnya karena Tuhan jua yang menciptakan mereka.

Sumber : VIVAnews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami